Tabrak Tiang Jembatan Maluen, Pengemudi Inova Alami Cidera Serius

 Tabrak Tiang Jembatan Maluen, Pengemudi Inova Alami Cidera Serius

FOTO : Bagian depan minibus Toyota Inova kondisinya ringsek parah, usai menabrak tiang jembatan Maluen, Selasa (16/3/2021) siang.

KALTENGNEWS.CO.ID – KUALA KAPUAS – Minibus jenis Toyota Inova warna silver dengan Nomor Polisi KH 1168 BC seruduk tiang jembatan Maluen Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Selasa (16/3/2021) siang.

Mobil itu dikemudikan Mujianto (62), warga Jalan Tjilik Riwut, RT 11, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kecelakaan itu mengakibatkan Mujianto harus mendapat perawatan medis lantaran menderita robek pada bagian kepala dan luka lecet lainnya.

Dugaan sementara, kecelakaan tunggal tersebut akibat chassis roda kiri depan patah. Sehingga pengemudi tidak dapat kendalikan laju mobil dan akhirnya menabrak tiang baja jembatan tersebut.

Kapolres Kapuas, AKBP Nanang Soebeti melalui Kasatlantas, AKP Marsono membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Dijelaskannya, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB.

“Benar ada kecelakaan tunggal. Mobil mengalami ringsek pada bagian depan dan saat ini sudah ditangani pihak kepolisian,” ujar Marsono kepada awak media, Selasa (16/3/2021) sore.

Pada saat kejadian, di dalam mobil tidak ada penumpang lainnya. Pihaknya telah melakukan evakuasi korban dan mobil nahas tersebut. (adt/agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!