Tindaklanjuti Penandatanganan Naskah Kinerja Tahun 2021, Direktur PPS-UPR Siap Wujudkan Optimalisasi Kinerja

 Tindaklanjuti Penandatanganan Naskah Kinerja Tahun 2021, Direktur PPS-UPR Siap Wujudkan Optimalisasi Kinerja

FOTO: Direktur PPS-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP saat menghadiri penandatanganan naskah kinerja, dan melakukan penyerahan naskah kinerja PPS-UPR, bersama Rektor UPR Dr. Andrie Elia SE. M.SI. Kegiatan berlangsung di Aula Rahan, Lantai II Gedung Rektorat UPR, Rabu (24/2/2021) pagi tadi.

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Direktur Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (PPS-UPR) Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP menghadiri kegiatan penandatanganan naskah perjanjian kinerja tahun 2021, Rabu (24/2/2021) pagi tadi.

Kegiatan dilaksanakan di aula Rahan, Lantai II Gedung Rektorat UPR ini juga dihadiri Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE., M.Si didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPR Dr. Berkat, SP., M.Si, dan 8 (delapan) Dekan/Wakil Dekan Fakultas di UPR, serta 2 (dua) Ketua Lembaga di lingkungan UPR.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan naskah kinerja tahun 2021, dari masing-masing fakultas dan lembaga, termasuk pula Program Pascasarjana UPR.

Disela-sela kegiatan penandatanganan naskah kinerja tahun 2021, ketika diwawancarai Kaltengnews.co.id, Direktur PPS-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP., menyampaikan apresiasi sekaligus pula menyambut baik kegiatan penandatanganan naskah kinerja tahun 2021.

Lebih lanjut, Guru Besar yang memiliki etos kerja yang tinggi ini mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan tersebut. Pasalnya, kegiatan ini sekaligus pula sebagai bentuk komitmen dari jajaran PPS-UPR, dalam menjalankan seluruh perencanaan yang sudah disusun.

“Sebagai tindaklanjut dari penandatanganan naskah kinerja tahun 2021 bersama Rektor UPR, saya selaku Direktur PPS-UPR selanjutnya akan mensosialisasikan kepada seluruh Program Studi, Sekretariat dan Unit Kerja di bawah PPS-UPR. Kemudian melakukan hal serupa, yakni melakukan penandatanganan naskah kinerja, antara Direktur PPS-UPR bersama dengan masing-masing Ketua Program Studi, Sekretariat dan Unit Kerja di lingkungan PPS-UPR,” ucapnya.

Lebih dalam, Prof. Yetrie MP mengatakan, setelah semuanya dilaksanakan, maka pihaknya akan melakukan evaluasi internal, guna memastikan target kinerja yang sudah disusun supaya dapat tercapai.

Selain itu, Srikandi UPR ini juga mengutarakan, sebagai unit kerja bagian dari UPR, tentunya akan tetap menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang juga diselaraskan dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) UPR dan 8 (delapan) IKU dari Kemendikbud RI.

Guru Besar yang energik dan penuh terobosan ini lebih dalam mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pembenahan dalam segala bidang. Hal ini dimaksudkan, untuk optimalisasi kinerja di lingkungan PPS-UPR di tahun 2021 ini.

“Berkenaan hal tersebut, saya juga mendorong kepada internal PPS-UPR, untuk tetap meningkatkan etos kerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, baik itu bagi mahasiswa di lingkungan PPS-UPR, maupun kepada para mitra kerja PPS-UPR,” imbuhnya.

Sambung Guru Besar yang memiliki jiwa melayani ini mengungkapkan, menjadi kunci utama untuk mewujudkan target kerja di lingkungan PPS-UPR, ialah tidak lain adanya kerjasama yang baik, koordinasi, komunikasi, ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas.

Prof. Yertrie MP menambahkan, hal ini sejalan dengan adanya moto PPS-UPR, yakni “Harati Bacahaya Kilau Bintang” menuju UPR Jaya Raya. (YS/PP)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di

KALTENGNEWS TV

Yundhi - Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *