Susuri Sungai Barito, Ben Bahat Serap Aspirasi Warga di 8 Desa

 Susuri Sungai Barito, Ben Bahat Serap Aspirasi Warga di 8 Desa

FOTO: Calon Gubernur Kalteng Nomor Urut 1 (satu) Ir. Ben Brahim S Bahat, selain melakukan susur sungai Barito, juga melakukan dialog bersama warga setempat.

Kaltengnews.co.id, MUARA TEWEH – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus bergerak menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Hari ini total 8 desa di pesisir sungai di Kabupaten Barito Utara disambangi oleh Cagub nomor urut satu itu.

Desa Tumpung Laung menjadi tujuan awal Ben Bahat dan rombongan. Kemudian dilanjutkan ke Desa Sikan, Paring Lahung, Buntok Baru dan Desa Bintang Ninggi.

Rombongan Ben Bahat melanjutkan perjalanan ke Desa Lemo, lalu ke Desa Lahei dan terakhir di Desa Benao. Delapan titik temu warga itu Ben Bahat jalani dengan menggunakan speed boat.

Kehadiran mantan Kadis PU Kalteng itu selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Seperti di Desa Lahei, Ben Bahat beserta rombongan disambut tabuhan rebana dari warga di sana.

Lain lagi ketika Ben Bahat sampai di Desa Paring Lahung. Mulai dari pemuda, emak-emak dan tokoh masyarakat berdiri berjejer di sepanjang jalan menyambut kedatangan Ben Bahat menuju lokasi temu warga.

Melihat antusiasme warga di 8 desa yang Ben Bahat kunjungi. Ia optimistis bakal memenangkan Pilgub Kalteng 2020. Dirinya bertekad untuk mewujudkan Kalteng baru maju dan sejahtera.

“Sambutan dari masyarakat sungguh luar biasa. Saya sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dukungan dari para warga membuat saya makin optimis untuk menjadi pelayan masyarakat. Bersama-sama kita wujudkan Kalteng yang kita inginkan, yang semua masyarakat inginkan. Yaitu Kalteng yang baru, maju dan masyarakatnya sejahtera,” lugas Ben Bahat. (YS)

TONTON JUGA BERITA Visualnya di
KALTENGNEWS

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!