Sambut Penyelenggaraan PILKADA Damai dan Sehat, Rektor UPR Hadiri Kegiatan FGD Cipta Kamtibmas Kondusif

 Sambut Penyelenggaraan PILKADA Damai dan Sehat, Rektor UPR Hadiri Kegiatan FGD Cipta Kamtibmas Kondusif

FOTO: Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi dan Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng H. Fahrizal Fitri, beserta unsur Forkompinda provinsi, saat menghadiri kegiatan FGD Cipta Kamtibmas Kondusif, dalam penyelenggaraan PILKADA Damai dan Sehat, Selasa (13/10/2020).

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, SE., M.Si didampingi jajaran menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng H. Fahrizal Fitri, beserta unsur Forkompinda provinsi, membahas sinergitas Elemen Masyarakat Menciptakan situasi KAMTIBMAS Kondusif menuju PILKADA Damai dan Sehat, Selasa (13/10/2020) pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pengukuhan POKDARKAMTIBMAS Daerah Kalimantan Tengah. Kegiatan ini juga, dimaksudkan sebagai salah satu bentuk sinergitas, menjaga keamanan serta kedamaian, dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah.

Pada kegiatan tersebut, Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE., M.Si nampak didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH., MH., dan Dekan FISIP UPR Prof. Dr. Kumpiady Widen, PhD. Sementara itu, Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, diwakili oleh Sekda Kalteng H. Fahrizal Fitri, dan ada pula perwakilan dari Makorem 102/Pjg.

Menurut Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE., M.Si menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan ini, atas inisiatif Polda Kalteng. Dimana, kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka mendorong perwujudan pelaksanaan PILKADA tahun 2020, dapat berjalan tertib, aman, damai, sehat dan lancar.

“Kami dari kalangan civitas akademisi UPR, tentunya juga berkomitmen mendorong pelaksanaan PILKADA tahun 2020 di Kalteng, dapat berjalan secara tertib, aman damai dan sehat,” Ucap Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Ditambahkan Dr. Andrie Elia juga mengatakan, kegiatan ini dinilai sangat positif, pihaknya menyambut baik adanya prakasa kegiatan FGD ini. Dirinya juga berharap seraya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada seluruh kalangan civitas akademika di lingkungan kampus tertua di Kalimantan Tengah, untuk bisa mensukseskan penyelenggaraan PILKADA tahun 2020. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di
KALTENGNEWS

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!