Inginkan Infrastuktur Maju, Masyarakat Desa Batu Kotam Sepakat Dukung Ben-Ujang

 Inginkan Infrastuktur Maju, Masyarakat Desa Batu Kotam Sepakat Dukung Ben-Ujang

FOTO: Calon Wakil Gubernur Kalteng Nomor Urut 1 (Satu) Dr. H. Ujang Iskandar, saat berfoto bersama Warga Desa Batu Kotam, Bulik, Kabupaten Lamandau.

Kaltengnews.co.id, BATU KOTAM – Masyarakat Desa Batu Kotam, Bulik, Lamandau sepakat untuk mendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang). Salah satu alasannya adalah karena ingin ada peningkatan infrastuktur terutama jalanan.

Hal itu disuarakan masyarakat Desa Batu Kotam saat Ujang berkampanye di wilayah tersebut, Rabu (28/20/2020). Seperti diungkapkan salah seorang warga, Gusti Nobon yang menginginkan infrastuktur di desanya diperbaiki. Pasalnya, beberapa tahun terakhir, Gusti tidak merasakan kemajuan berarti.

“Jalan kami selama ini enggak pernah ada perhatian khusus, begini saja terus. Semoga dengan Pak Ben-Ujang akan ada perubahan,” ujar Gusti

Gusti menambahkan bahwa dia berharap tidak hanya desanya saja yang akan diperbaiki infrastrukturnya, melainkan juga untuk seluruh Lamandau. Sebab, dengan infrastuktur yang bagus dapat menggerakkan roda perekonomian lebih kencang.

“(Perbaikan Infrastruktur) Enggak hanya di sini saja saya harap. Tapi juga di seluruh Lamandau,” imbuh Gusti

Selain itu, Gusti juga memuji program Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) yang dipunyai oleh Ben-Ujang. Menurutnya, program tersebut ia nilai sangat diperlukan masyarakat.

“Programnya (KKS) bagus. Masyarakat memang memerlukan bantuan-bantuan dari KKS,” ucap Gusti. (*)

TONTON JUGA BERITA Visualnya di
KALTENGNEWS

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!