KPU Gumas Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi

 KPU Gumas Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung mas melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi, Penetapan dan Pengumuman Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Tahun 2018 yang digelar pada hari Rabu pagi (4/7) bertempat di GPU Damang Batu Kuala Kurun.

Rapat Pleno Terbuka dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Gumas Stepenson yang didampingi oleh anggota Komisioner Yusaka Teddy,Sukjani,Elprinst G Tumon, Yepta H Jinal.

Tampak Hadir unsur Porkopimda Pemerintah Kabupaten Gunung Mas  diwakili Sekretaris Daerah Gumas didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Gumas Drs. Tasa Torang, Kabid. Polmas Supervisi Budi, S.Hut, Ketua Panwaslu Walman Tristanto, SH, Perwakilan Kapolres, Pabung 1016 PLK, Perwakilan Kajari, semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 12 Kecamatan, Semua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dari 12 Kecamatan, serta para Tamu Undangan dan Saksi dari masing-masing Pasangan Calon.

Pantauan media ini dilapangan  pleno terbuka KPU berlangsung aman dan berjalan aman dengan pengamanan ketat dari Polres Gunung Mas ,TNI dan Pol.PP.(Hermus S Gaman/Wan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!