PasanganTaufik-Ompie Herby Mendaftar Di Hari Terakhir

 PasanganTaufik-Ompie Herby Mendaftar Di Hari Terakhir

MUARA TEWEH,GK-Pesta demokrasi pemilihan Bupati-Wakil Bupati kabupaten Barito Utara pada pilkada serentak tahun 2018 ini  bakal di ikuti oleh dua pasang calon,hal ini di sebabkan sampai hari terakhir pendaftaran hanya ada dua calon yang melakukan pendaftaran di KPU kabupaten Barito Utara, yaitu pasangan H. Nadalsyah-Sugianto panala putra yang di usung sembilan parpol, dimana sudah melakukan pendaftaran pada hari pertama, dan pasang Taufik Nugraha-Ompie Herby yang di usung oleh PDIP mendaftar pada hari terakhir tepat pukul 12 wib.
Hal ini tidak berbeda dari beberapa prediksi yang berkembang di masyarakat dalam beberapa hari terakhir ini, bahwa pilkada serentak di kabupaten Barito Utara kemungkinan hanya akan di ikuti dua pasang calon saja.
Sementara itu Taufik Nugraha yang mencalonkan sebagai calon Bupati itu mengungkapkan optimis nya bahwa mereka dapat memenangkan pertarungan untuk merebut kursi Bupati Barito Utara mendatang.
“Selaku kader partai kami berdua di tugaskan sebagai pasangan bakal calon kepala daerah,dan kami sudah siap mengikuti semua tahapan pilkada,kami berdua optimis dapat memenangkan nya”.katanya di dampingi oleh ompie herby.
Sementara itu calon wakil bupati ompie herby mengungkapkan alasan nya mau di usung kembali sebagai calon wakil bupati mendampingi Taufik Nugraha.
“Ini semata-mata strategi partai untuk memenangkan pilkada nanti dan saya sacara pribadi tidak mempersoalkan nya”.ujar nya.
Pasangan ini melakukan pendaftar dengan di antar oleh pengurus DPC dan beberapa  ketua PAC PDIP se-kabupaten Barito Utara.(SBI)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!