Bupati Coffe Morning Bersama PWI dan Diskominfo Kapuas

 Bupati Coffe Morning Bersama PWI dan Diskominfo Kapuas

KUALA KAPUAS,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat melakukanCoffee Morning bersama dengan para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas serta jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dan para Kepala SOPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Jumat (26/1) pagi di Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat melaporkan terlaksananya kegiatan Coffe Morning tersebut adalah merupakan suatu upaya dari Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas untuk menyampaikan informasi publik tentang apa saja yang sudah dilakukan oleh Bupati Kapuas selama lima tahun yang lewat. Ia juga menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kominfo antara lain seperti pembuatan Smart City di Kabupaten Kapuas. “Dalam pembangunan Smart City ini nanti akan ada dua orang konsultan langsung dari Kementerian, yang kemudian kita juga akan mengirimkan dua orang dari Dinas Kominfo Kapuas untuk melakukan pelatihan disana,” bebernya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sri Hayati menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal tersebut Bupati Kapuas yang selalu memdukung PWI Kabupaten Kapuas.

Diterangkan oleh Bupati Kapuas Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas selalu mendukung PWI Kabupaten Kapuas karena PWI Kabupaten Kapuas juga selalu mendorong masyarakat agar lebih semangat dan lebih maju, aman serta sejahtera. “Ayo Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas bersama PWI Kabupaten Kapuas menyatukan kebersamaan, langkah dan pikiran utuk membawa Kabupaten Kapuas kearah yang lebih maju lagi, bagaimana agar Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, rukun dan damai” ucap Ben.

Orang nomor satu di Kota Air itu juga mengajak bersama-sama untuk memelihara ikatan tali silaturahim dan persaudaraan serta menjaga kerukunan, kedamaian di Kabutan Kapuas, bekerja keras, cepat, iklas, bertindak tepat dan pantang menyerah juga diharapkan dapat selalu terlaksana.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Talk Show secara langsung dengan Bupati Kapuas dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang nantinya akan disiarkan di stasiun televisi. (hmskmf/fgk-sog)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!