Tiga Vocalis Religi Kapuas Wakili Kalteng di Ajang Nasional


KAPUAS, GK -Tiga vocalis bernuansa religi asal Kabupaten Kapuas mewakili provinsi Kalimantan Tengah di Festival Seni Qasidah ke XXI tingkat Nasional di Lampung, 22 – 27 November 2016.

Ketiganya adalah Muhammad amin kategori bintang vokalis remaja putra, Nurul Aliyah bintang vokalis remaja putri dan Aris wanda imawan putra asari untuk kategori bintang vokalis anak putra.

Ketua DPD Lasqi Kabupaten Kapuas Ny. Ary Egahni Ben Bahat SH yang di hubungi lewat telpon mengaku tidak membebani anak anak dengan target muluk, namun lakukan sebaik baiknya.

“Tunjukkan saja kebolehannya secara maksimal dan percaya diri penuh, soal hasil kita berserah saja,” pesannya. Rabu (23/11/2016.

Menurut ketua TP PKK Kapuas ini, mewakili Provinsi ke tingkat Nasional saja itu sebuah prestasi cukup membanggakan. Soal apakah meraih juara di liat saja nanti hasilnya.

“melihat persiapan dan kemampuan anak anak, kita selalu optimis dan selalu memotivasi mereka,” ucapnya.

Sementara Yunaningsih selaku  pendamping mengatakan ketiganya dalam pengawasan pihaknya yang berkoordinasi dengan Lasqi Provinsi Kalteng, mulai dari persiapan keberangkatan, semua keperluan dari kostum, latihan, makan minum dan lainnya selama di Lampung.RIZKY

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *