Kantor Cabang Diresmikan, Monica Putri Rasyid berharap Klinik Bisnis Turut Majukan UMKM di Indonesia

 Kantor Cabang Diresmikan, Monica Putri Rasyid berharap Klinik Bisnis Turut Majukan UMKM di Indonesia

FOTO: Monica Putri Rasyid selaku CEO Klinik Bisnis meresmikan Kantor Cabang Klinik Bisnis yang berada di Jalan G. Obos Induk No. 30 Kav. 1 dan 2 Kota Palangka Raya, Minggu (28/3/2021).

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – CEO Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid meresmikan kantor Klinik Bisnis yang berada di Jalan G. Obos Induk No. 30 Kav. 1 dan 2 Kota Palangka Raya, Minggu (28/3/2021).

Acara peresmian dilaksanakan dan dihadiri oleh internal Tim Klinik Bisnis saja, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Nampak saat itu, kegiatan berlangsung dalam suasana kekeluargaan, antara para punggawa Klinik Bisnis.

FOTO: Monica Putri Rasyid selaku CEO Klinik Bisnis melakukan pengguntingan pita, sebagai simbolis peresmian Kantor Cabang Klinik Bisnis.

Dalam kesempatan tersebut, Monica juga memberikan motivasi dan dukungan, kepada para punggawa Klinik Bisnis agar tetap bersemangat, serta melakukan sikap inovatif dalam setiap program.

“Saya mendukung serta mendorong, agar kawan-kawan Tim Klinik Bisnis supaya selalu bersemangat, dan memiliki sikap inovatif dalam menjalankan program yang ada,” pesan CEO Klinik Bisnis tersebut.

Lebih dalam, Alumni Bone University ini juga meminta agar seluruh Tim Klinik Bisnis, untuk tetap berinovasi secara kreatif, terutama dalam menjalankan program Klinik Bisnis.

“Saya berharap, melalui peresmian kantor cabang ini, kedepan Klinik Bisnis dapat memberikan berbagai manfaat dan kemudahan, terutama dalam jalur informasi, aksebelitas khususnya bagi tim yang terlibat,” kata Putri dari Pengusaha Nasional ini.

Monica juga berharap, melalui peresmian kantor ini dapat mendekatkan dengan para penggiat UMKM yang ada.

“Dalam jangka mendatang terdapat banyak program yang akan berdampak langsung, terlebih khusus untuk kemajuan UMKM Indonesia. Melalui Klinik Bisnis akan memberikan manfaat bagi para penggiat UMKM Indonesia, dari Kalimantan Tengah untuk Indonesia.” tandasnya. (*)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!