Bentuk MPA, PT. Adaro Minerals Indonesia, Tbk Komitmen Cegah Kebakaran
Fairid Naparin Berharap Layanan Publik Terintegrasi Optimal
FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin ketika meninjau layanan masyarakat di salah satu kantor.
kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketika pelayanan publik bisa dirasakan optimal manfaatnya oleh masyarakat, maka disitulah pelayanan sudah berjalan prima.
Demikian hal itu diungkapkan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat ditanya tentang upaya peningkatan pelayanan publik yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya sejauh ini, Sabtu (6/3/2021).
Pemko Palangka Raya sambung Fairid terus berkomitmen dalam hal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dimana mengharapkan adanya. pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.
“Model pelayanan yang diharapkan masyarakat ini secara nyata terus kami wujudkan. Salah satunya melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang yang saat ini tengah diujicoba penerapannya,” ujarnya.
Lagi-lagi perlu diingat sambung Fairid, sejatinya penyelenggara pelayanan publik yang baik adalah pelayanan yang bisa lebih cepat, terjangkau dan tidak berbelit-belit, sebab hal itu sekarang sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat.
Maka itu semangatnya kata dia, Pemko Palangka Raya menyediakan pelayanan publik yang terintegrasi dalam satu wadah, sekaligus saling sinergi antar pelayanan hingga menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Palangka Raya.
“Memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat, merupakan komitmen saya.. Baik dalam hal visi misi maupun rencana jangka menengah pemerintah kota saat ini,” tegasnya.
Terpenting untuk mewujudkan itu semua imbuh Fairid, adalah komitmen dari semua jajaran OPD di lingkup Pemko Palangka Raya dalam pembangunan pelayanan publik kepada masyarakat secara prima. (ag/ynd)