Diharapkan Generasi Milenial Kalteng Perbanyak Kegiatan Positif 

 Diharapkan Generasi Milenial Kalteng Perbanyak Kegiatan Positif 

FOTO : Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, dra. Hj. Siti Nafsiah, M.Si. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, dra. Hj. Siti Nafsiah, M.Si mendorong seraya memotivasi para generasi milenial atau generasi muda di wilayah Kalimantan Tengah, supaya dapat mengisi waktu dengan berbagai kegiatannya yang positif.

Menurutnya, perkembangan zaman sekarang ini, menuntut ketersediaan sumber daya manusia (SDM) profesional, terampil dan berdaya saing global.

Sehingga, mau tidak mau atau suka tidak suka, para generasi muda di Bumi Tambun Bungai ini, harus bisa beradaptasi, dengan cara meningkatkan kemampuan dan talenta yang dimiliki, supaya dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya sangat mendorong para generasi muda di Kalimantan Tengah ini, untuk dapat mengisi waktu mudanya dengan berbagai kegiatan yang lebih positif. Hal ini penting untuk dilakukan, dalam upaya meningkatkan kemampuan diri, guna menjawab kebutuhan global yang saat ini membutuhkan SDM yang terampil dan berdaya saing tinggi,” ucapnya, Jumat (25/11/2022).

Srikandi Partai Golkar Kalteng ini juga mengatakan generasi muda merupakan generasi penerus bangsa, mengingat mereka adalah calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Hal penting lainnya, diharapkan para generasi muda di Kalimantan Tengah, sebisa mungkin menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas. Sebab, kedua hal tersebut selain melanggar hukum, norma dan perundang-undangan yang ada, juga dapat mengancam masa depan bangsa.

“Alangkah baiknya, para generasi muda lebih kepada hal-hal yang positif, dengan meraih prestasi di berbagai bidang, seperti olahraga, hobby positif, ilmu pengetahuan, penelitian dan organisasi kepemudaan maupun keagamaan. Dengan demikian, maka diharapkan para generasi muda dapat lebih terarah, serta siap menjawab segala tantangan global di masa yang akan datang,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *