Sabanyak 143 Calon Mahasiswa Program Pascasarjana UPR Ikuti Tahapan Seleksi Wawancara

 Sabanyak 143 Calon Mahasiswa Program Pascasarjana UPR Ikuti Tahapan Seleksi Wawancara

FOTO: Kegiatan Seleksi Wawancara bagi 143 Calon Mahasiswa Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022, melalui sambungan Zoom Meeting, Kamis (16/9/2021).

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Sebanyak 143 orang calon mahasiswa/i Program Studi Magister (S2) maupun Program Studi Doktor (S3) Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (PPs-UPR) mengikuti seleksi wawancara penerimaan mahasiswa baru Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022, melalui sambungan zoom meeting, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan seleksi wawancara dipimpin langsung oleh Direktur PPs-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP., didampingi Wakil Direktur serta Ketua dan Sekretaris Program Studi, dan Unit Penjaminan Mutu PPs-UPR.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PPs-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP., melalui Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan PPS UPR, Dr Indrawan Permana, menyampaikan bahwa seleksi wawancara ini merupakan bagian dari tahapan seleksi penerimaan mahasiswa baru di Program Pascasarjana UPR.

“Dimana, seluruh peserta yang berjumlah sebanyak 143 orang, pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022, setelah mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa, maka diwajibkan untuk mengikuti seluruh tahapan seleksi yang ada, termasuk kali ini adalah seleksi melalui metode wawancara,” terang Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan.

Lanjut Dr. Indrawan mengatakan bahwa kegiatan seleksi ini dilaksanakan oleh kepanitian yang didukung oleh seluruh program studi di PPs-UPR.

“Jumlah calon mahasiswa pada Semester Ganjil Tahun 2021/2022, dianggap cukup banyak mengingat situasi pandemi yang tidak memungkinkan dilakukannya sosialisasi dan promosi langsung ke instansi-instansi calon mahasiswa,” ungkapnya.

Dr. Indrawan juga menuturkan untuk upaya promosi dilakukan melalui media sosial, media massa lokal, serta jejaring dosen dan alumni dari Program Pascasarjana UPR.

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!